Harga Satria Fu Injeksi Terbaru 2016, Motor Bebek Power Full

Agaknya pengembangan dunia otomotif asal waktu ke saat tak Sempat habisnya, apalagi semenjak waktu ke waktu yang namanya Pabrik otomotif senantiasa mengembangkan teknologi terupdate yang akan disematkan di bikinan terbarunya. Pula Suzuki Bagaikan salah satu Pabrik motor yg sudah melalang buana di industri motor, pula menunjukan produk inovasi terbarunya Yaitu dengan mengucapkan Motor Suzuki berani Fu Suntik yg pemasarannya di th 2016 Berawal Dari dilakukan.

Sama seperti yg kita ketahui dengan, Motor satria Fu yaitu salah satu motor andalan mulai sejak pabrikan suzuki di pasar motor  bebek kualitas 150 cc. Sudah lebih mulai sejak 10 th, motor bebek sport ini merajai dipasar motor bebek ponten 150 cc. Dekat zaman waktu taknormal lebih 10 th ini, perubahan suzuki yg dikerjakan pada motor ini hanya bermula sisi body, striping serta fiturnya hanya. Akan tetapi tak Pernah menyentuh jeroan mesin di motor ini. Dimana motor ini & memanfaatkan mesin bersama kaburator Sedangkan sejumlah pesaingnya sedang mengeluarkan desain motor terbarunya dengan memanfaatkan susunan Suntik.

Jago Fu Injeksi

tengah Pasca kaum kompetitornya mengusulkan motor bebek sport jumlah 150 cc, misalkan pabrikan Honda melahirkan Honda Sonic 150R masih pabrikan yamaha menumpahkan Yamaha MX King. Dimana kedua motor ini sudah memakai kaidah Suntik, risikonya untuk mengimbangi sebagian kompetitornya pabrikan suzuki memajukan varian terbarunya Adalah Suzuki jantan Fu Suntik, dimana dengan disematkannya kaidah Injeksi pada motor ini menciptakan motor ini lebih irit berulang lebih ramah distrik.

Ya memang tidak Dapat dipungkiri sebelum menggunakan tertib Injeksi, konsumsi bahan bakar motor ini lumayan serba banyak Namun untuk masalah performa tidak urgen diragukan serta. Bakal sebaliknya berkat keluaran yang dibawa di motor ini, diharuskan motor ini konsisten Menjadi primadona para separo bujang. Berulang menurut info yang sampai, tenaga di motor Suzuki satria Fu Suntik se besar 18,23 horsepower. Menurut abdi kecepatan yg mengerikan untuk ukuran motor yg mempunyai bobot yg ringan, apakah Pada pengereman stabil atau tak. Sehingga alamat itu untuk mengetahui lebih terang menyangkut motor ini, perhatikan spesifikasi Suzuki jantan Fu Injeksi yg ada dibawah ini.
Spek wirawan Fu Injeksi Lengkap

hasil Sportif semula bagus

tampaknya spesifikasinya berani Fu pertama yg dapat kami bahas untuk Anda separo Adalah dibagian desainnya terlebih dulu. Setelah menyaksikan gambar motor tersebut, menurut abdi ada separo perubahan yang pass mencolok paa body motor ini. Ya Bisa dikatakan perubahan body pada motor ini lebih sporty semula istimewa, ini Dapat di lihat bersumber penggunaan body motor ini. Jika di jantan fu yang Dulu & dibalut bersama desain yang simple Namun futuristik, namun di wirawan fu Suntik ini kayaknya pihak suzuki mau menghadirkan motor dengan rakitan yg sporty yang atau lebih kental ke kancah balap. Ditambah terus dengan striping yg menempel di motor ini ala motor balap semakin mengesahkan motor ini Sebagai motor bebek sport. Kesan agresif berulang ditampilkan pada bagian depan motor ini, Dapat dipandang dari perubahan lampu depan yang berwarna persegi enam yg di bagian atasnya ditambah untuk lampu sein menghasilkan motor ini sebagaimana kepala robot.

Dimensi pass agung

Seterusnya beralih ke bagian dimensi di motor ini, pabrikan suzuki mengucapkan motor ini dengan ukuran 1.960 x 675 x 980 milimeter. Dimana jarak sumbu roda 1.280 mm & untuk jarak terendahnya Yaitu 150 mili meter. Walaupun untuk berat zero motor ini Yaitu 109 Kg, dengan dimensi dan bobot sebesar iti tidak sedikit yg bertanya apakah motor ini akan melaju stabil jikalau di ajak untuk bermanuver? Bila masalah itu, saya rasa pihak suzuki yang berhak untuk menjawabnya :D. Terlepas permulaan imbang atau tidaknya motor ini Saat di ajak untuk berakselerasi yang terang motor ini siap membawa kemana jua bersama rasa nyaan. Ditambah dan bersama tinggi jok yang berukuran 765 mili meter, membagikan kenyamanan tersendiri di pengemudi kembali yang dibonceng. Tapi yang aku sayangkan penggunaan tangki bahan bakar ini berulang berkapasitas 4 Liter, ukuran volume tangki bahan bakar yang mungil.Namun bersama adanya sistem Injeksi di motor ini, menciptakan segenap pengendara tak terlalu tidak jarang isi bahan bakar karena hemat.

Kerangka Kokoh

Setelah membahas pada bagian produk juga dimensi, sekarang ini abdi ajak kalian untuk mengunjungi di bagian kerangkanya. Apakah kerangka motor ini sekokoh yg di bicarakan?Pabrikan suzuki memilih Steel – Twin Spar Underbone Frame untuk penggunaan kerangkanya. Dimana kerangka tertulis siap menopang muatan yg berat, kemudian untuk efektifitas tertib kejut.Suzuki berani Fu Injeksi ini dibekali bersama peraturan suspensi Teleskopik Fork pada bagian depan kembali Monoshock untuk bagian sistem suspensi bagian belakangnya. Walaupun untuk tertib pengereman motor ke-2 motor ini tengah memanfaatkan cakram, tengah penggunaan rodanya menggunakan 70/90 – 17 Tubeless dibagian depan lagi 80/90 – 17 Tubeless dibagian belakang.

Wirawan Fu Suntik Speedometer

Dapur Pacu Power Full

Sudah tidak ragukan semula awal performa motor ini, Bisa dikatakan pada sekitar abad ketangguhan motor ini belum ada yg mengalahkannya. Waktu ini  kalianbongkar bongkar ada apa di dekat mesin motor ini, tipe mesin yg difungsikan oleh motor ini Adalah 4-tidak bersama Silinder Tunggal terus DOHC 4-Valve. Dimana untuk tertib pendingannya memanfaatkan Liquid-Cooled, pada tertib pendingin ini sudah mewarisi perubahan. Seandainya di wirawan fu varian sebelumnya memakai pendingin oli, untuk yg terbaru memanfaatkan Liquid-Cooled. Untuk kapasitas mesinnya sendiri segede 147 cc yg di dukung bersama pokok transmisi 6-Speed. Sementara untuk sistem bahan bakarnya memakai Elektrik & Kick Starter yg siap menekan penggunaan bahan bakar. Bersama disematkannya tehnologi tercantum, motor ini jago menampilkan tenaga  se gede 18.2 Ponsel (13.6 KW) @ 10.000 RPM dan Torsi : 13.8 N.M @ 8.500 RPM. Nah loh, Dapat sobat bayangkan sendiri betapa agresifnya motor ini kalau di ajak untuk berakselerasi.

Bagaimanakah Setelah menyaksikan perincian jantan FU Injeksi, apakah tertarik mau membeli motor ini? Sebelum aku memberikan peringkat jago FU Injeksi, ana ingin secuil menambahkan bahwa suzuki akan menuangkan motor ini dengan dua varian Yaitu berani Suntik High Grade Version pula berani Injeksi Standart Grade Version. Semula untuk mengetahui kedua ukuran satria FU Injeksi, sobat Bisa melihatnya ditabel dibawah ini.
Timbangan berani Fu Injeksi terkini

dari tabel jadwal kualitas jago FU Suntik terselip dua harga, dimana perbandingan harganya tak terlalu jauh hanya terpaut setengah ratus ribu jua. So untuk varian wirawan FU Injeksi yg bakal kamu pilih, ana kembalikan sepenuhnya buat Anda.

Harga Motor Satria FU Bekas

Harga Bekas Motor Satria Fu Tahun 2014 - Harga Pasaran Rp 15.500.000 - Rp 19.500.000 
Harga Bekas Motor Satria Fu Tahun 2013 - Harga Pasaran Rp 13.000.000 - Rp 17.500.000
Harga Bekas Motor Satria Fu Tahun 2012 - Harga Pasaran Rp 12.000.000 - Rp 15.500.000
Harga Bekas Motor Satria Fu Tahun 2011 - Harga Pasaran Rp 11.500.000 - Rp 14.500.000
Harga Bekas Motor Satria Fu Tahun 2010 - Harga Pasaran Rp 11.000.000 - Rp 13.500.000
Harga Bekas Motor Satria Fu Tahun 2009 - Harga Pasaran Rp 10.500.000 - Rp 13.000.000
Harga Bekas Motor Satria Fu Tahun 2008 - Harga Pasaran Rp 10.000.000 - Rp 12.000.000
Harga Bekas Motor Satria Fu Tahun 2007 - Harga Pasaran Rp 9.750.000 - Rp 11.250.000
Harga Bekas Motor Satria Fu Tahun 2006 - Harga Pasaran Rp 9.500.000 - Rp 11.000.000
Harga Bekas Motor Satria Fu Tahun 2005 - Harga Pasaran Rp 9.000.000 - Rp 10.500.000

0 Responses to “Harga Satria Fu Injeksi Terbaru 2016, Motor Bebek Power Full”

Posting Komentar